Tuesday, November 29, 2016

Gerakan Menuju Kebebasan Up Bald

Semakin Banyak #Botak di #SAMSAT,
#Teman di Tanjung Barat, salah satu korban/#pengguna minyak kemiri bakar. Diwaktu #SMA kelas satu, ia #membakar 3 buah kemiri. Kemudian ia mengules kemiri tersebut dengan kedua telapak #tangan, dan mengoleskannya pada dagu dan sisi kiri dan kanan #dagu.

Dia pikir kumisnya akan turun nyambung dengan dagunya, ternyata jenggotlah yang naik menyambung ke kumisnya. Sekarang dia jadi #repot mencukur, agar terlihat bersih #jenggot brewoknya.

Hari ini 28 November 2016 ia akan mengikuti ujian #SIM C kembali di SAMSAT Daan Mogot, Jakarta Barat. Karena 2 Minggu yang lalu dia #gagal diujian tulis. 2 Minggu yang lalu aku tak melihat #manusia berkepala botak sebanyak #sekarang, apa yang terjadi dengan rambut mereka.

Apa mereka belum bertemu dengan #pengetahuan tentang minyak kemiri bakar, sejauh ia belum juga likes Komunitas Minyak Kemiri Indonesia di #facebook #Pages.

Semoga manusia dan orang botak saat ini, mau memulai hobi baru. #Hobi meminyaki kepala botak, hobi yang akan mengubah botak #permanen menuju botak saja. Bagi yang botak saja akan menuju #penipisan saja, dan orang yang rambutnya mengalami penipisan rambut saja akan menuju rambut #lebat.

Dari kejauhan orang masih bisa lihat ada botak tak lagi #tumbuh rambut, dan ada botak baru mulai tumbuh rambut. Masih tetap memakai minyak kemiri untuk #terapi selama 7 bulan, agar dapat mengalahkan botak permanen.
Memasuki bulan ke-5, sudah terlihat walau pun masih setinggi 0,3cm. Ditempat dimana dahulu sudah botak permanen, tidak ada alasan #capek untuk menyelesaikan terapi 7 bulan untuk menuju ke #tahapan berikutnya. #Perawatan dengan minyak kemiri, dengan catatan dibantu daging daun lidah buaya (bila kulit kepala mengalami #iritasi/ruam, kering #ketombe dan #jerawat di kulit kepala).

Tentang teman saya tadi, dia akhirnya #sadar kalah/#gagal untuk kedua kalinya. Dan sangat kecewa, bukan karena nilai benarnya hanya 18. Namun dikarenakan teman seruangan uji teorinya sudah #habis dipanggil sejak 1 jam yang lalu.

IAMOC solidarity untuk Indonesia, adalah sebuah gerakan dalam upaya melenyapkan kebotakan permanen di segala bangsa di Dunia.

No comments:

Post a Comment